ZONA ARISAN

Jumat, 07 September 2007

MARI BERGABUNG DI V2

Selamat malam rekan pembaca, malam ini saya ingin mengajak anda yang sudah mempunyai Website ataupun Blog untuk bergabung di V2.
Tentang V2 sudah saya ceritakan di postingan sebelumnya. Jadi saya yakin Pembaca Blog saya pasti sudah tahu.
Coba rekan-rekan browser ke www.virtualvending.net disana akan banyak bermunculan website-website ataupun blog, nah website atau blog rekan-rekan pembaca juga bisa nampang disana lho...?
caranya gampang...
klik aja link JOIN THE NETWORK
kemudian isi aplikasi data.....ssssst jangan lupa isi kolom referral dengan huruf
zonabis.....sekali lagi zonabis ya?kemudian submit datanya.
kalau data sudah terkirim nanti pihak Admin dari V2 akan menghubungi rekan-rekan pembaca untuk proses lebih lanjut.
Apa ada biayanya.....? Jika itu pertanyaan rekan pembaca, jawabannya adalah GRATIS....100% malan kita dibayar sama pihak V2 lho.
Masih ragu? Makanya , Segera Bergabung....
Kalau website atau blog rekan-rekan itu berisi mempromosikan suatu produk, kan lumayan bisa promosi ke banyak neter2 pengakses V2.Dan pastinya ningkatin Omzet dong?

1 komentar:

Ariserlang mengatakan...

Saya sangat tertarik sekali dengan adanya bisnis ini. oleh karena itu saya sangat ingin sekali bergabung, namun tak tahu bagaimana caranya