ZONA ARISAN

Selasa, 04 September 2007

AYO KE TOKO BUKU

Selamat siang rekan-rekan pembaca blog yang selalu saya cintai, dalam postingan sebelumnya saya sudah mengajak anda ikut arisan dan pasang iklan gratis, nah sekarang saya pengen ngajak rekan-rekan semua mengunjungi situs toko eBook.
 Situs ini  menawarkan eBook eksklusif yang disusun dan diterbitkan oleh megabuku.com.
Membeli eBook dari situs ini berbeda dengan membeli buku misalnya dari toko buku.
Membeli eBook disini berarti bukan hanya sekedar membeli buku dan selesai akan tetapi rekan-rekan mendapatkan dukungan penuh (after sale service) dalam mempelajari dan mempraktekkan isi buku tersebut karena pengelola situs menyediakan channel komunikasi khusus bagi pelanggan/pembeli eksklusif, yang tentunya hal ini tidak akan rekan-rekan dapatkan jika membeli buku di toko buku.

Selain membeli buku, rekan-rekan pembaca juga bisa mengikuti program affiliasinya lho...
Program Affiliasi adalah program dimana rekan-rekan pembaca diundang untuk menjadi Reseller dari megabuku.com, dan rekan-rekan akan mendapatkan keuntungan serta fasilitas-fasilitas seperti :
  • Mendaftar menjadi Reseller megabuku.com adalah GRATIS, yang perlu rekan-rekan lakukan hanyalah Mengisi Formulir Permohonan
  • Dengan mendaftar menjadi Reseller, maka secara otomatis rekan-rekan akan menjadi Member Eksklusif megabuku.com yang juga berarti rekan-rekan adalah Pemilik megabuku.com yang akan mendapatkan keuntungan serta fasilitas-fasilitas yang tentunya hanya dapat dinikmati oleh member eksklusif.
  • Rekan-rekan akan mendapatkan sebuah URL unik dari megabuku.com dimana didalammnya terdapat ID-Reseller. Setiap pengunjung yang melakukan transaksi pembelian atas referensi URL rekan-rekan, maka rekan-rekan berhak atas komisi sebesar 30%.
  • Selain itu, jika seseorang mendaftar sebagai affiliasi atas referensi URL yang rekan miliki, maka rekan-rekan juga akan mendapatkan komisi sebesar 10% atas transaksi penjualan atas referensi orang tersebut.
  • Komisi diakumulasikan/dijumlahkan selama sebulan dan dibayarkan paling lambat tanggal 10 pada bulan berikutnya, guna menunggu masa jaminan uang kembali kepada pembeli (selama 1 minggu setelah pembelian). Sebagai contoh Komisi rekan pada bulan Januari akan dibayarkan paling lambat tanggal 10 Februari.
  • Pembayaran Komisi langsung di transfer ke Rekening Bank rekan-rekan semua yang terdaftar.
  • Rekan-rekan juga akan mendapatkan Email Pemberitahuan secara otomatis setiap transaksi pembelian yang terjadi atas referensi rekan-rekan semua.
  • Rekan juga bisa memonitor STATISTIK jumlah Hit, Besar Komisi pada bulan berjalan serta bulan sebelumnya, berikut Detail Transaksinya secara ON-LINE.
  • Bisa juga melakukan Perubahan Data Diri misalnya jika Anda pindah alamat, ganti nomor telpon atau ganti alamat email secara ON-LINE.
Nah sudah jelas kan langkah-langkahnya....so, nggak ada lagi alasan untuk mencoba, kalo belum ada niat beli eBook nya ya nyoba jadi reseller dulu aja. Biar langsung dapet komisi, kan lumayan...he...he...he.

Oh iya saya lupa nyeritain judul apa aja yang ada di sana...
macem-macem deh, tapi yang paling saya ingat yaitu
210 resep masakan, maklum saya kan perempuan, jadi ingetnya masakan melulu...

lebih lengkapnya, rekan-rekan pembaca bisa klik di SITUS MEGABUKU di sebelah kanan lembar blog saya ini.
Eh..Satu lagi pembaca...
kabar baiknya adalah di situs itu bagi pembaca yang seorang  Muslim, bisa ngedownload gratis Tausiyah A'a Gyim lho...


Tidak ada komentar: