ZONA ARISAN

Selasa, 11 September 2007

BISNIS PALING MUDAH ADALAH JADI RESELLER

Rekan pembaca, orang-orang bilang bisnis paling mudah adalah bergabung dengan Bisnis Reseller. Saya juga sependapat dengan hal itu, nah sekarang bagaimana dengan rekan-rekan?....jadi menurut saya bila ingin mencari bisnis yang mudah, rekan-rekan bisa mempertimbangkan untuk bergabung dengan bisnis reseller.
Untuk bergabung biasanya kita harus sudah menjadi member atau sudah mencoba produk bisnis reseller tersebut, dan selanjutnya rekan-rekan bisa mempromosikan kepada rekan-rekan yang lain. Dan ketika rekan-rekan kita tersebut sudah bergabung dan membeli produk bisnis reseller, kita akan mendapatkan pembagian keuntungan, biasanya sebesar 50% dari harga jual produk bisnis reseller, sangat mudahkan?
Bisnis Reseller adalah Bisnis Mudah karena kita tidak perlu :
  • membuat produk
  • membuat system
  • mengatur pengiriman produk
tetapi kita hanya mempromosikan bisnis reseller tersebut.
Setelah bergabung, kita akan mendapatkan user id dan dengan menggunakan user id tersebut, rekan-rekan pembaca bisa mempromosikan bisnis reseller tersebut.

Cara mudah mempromosikannya bisa dengan :
  • mengirimkan email kepada rekan-rekan kita yang lain
  • aktif di mailing list yang mempunyai topik sama dengan apa yang mau kita tawarkan, misal kita mau menawarkan bisnis reseller, nah carilah mailing list dengan topik bisnis reseller ataupun sejenisnya.
  • membuat link di Blog atau Website yang sudah rekan-rekan punya.

Selamat mencoba Bisnis Mudahnya ya......

Tidak ada komentar: