ZONA ARISAN

Senin, 03 September 2007

IKUT ARISAN YUK...

Rekan-rekan pembaca blog yang saya cintai, pernahkah anda mengikuti sebuah Arisan?

Baiklah,di posting kali ini saya akan meceritakan tentang arisan yang saya ikuti.
Arisan ini saya ikuti sejak tahun 2006 silam.Dan waktu itu saya hanya bermodal Rp.10.000,- saja

Hanya waktu itu, dan sampai detik ini saya tidak mengeluarkan sepeser pun untuk membayar lagi.Namun, apakah rekan semua tahu...isi rekening saya? Tidak, saya tidak akan menyebutkan nominalnya, nanti saya takut takabur.Yang penting tidak mungkin saya menceritakan hal ini sekarang kepada rekan pembaca, jika itu tidak membawa keberhasilan bagi saya.

Keberhasilan itu tidak datang begitu saja kepada saya, dan tentunya dibarengi dengan do'a dan usaha.Usaha yang saya lakukan untuk menginformasikan tentang arisan yang saya ikuti kepada siapa saja yang saya temui.
Waktu itu arisan ini hanya sebatas netter saja.Artinya,orang-orang yang tidak biasa menggunakan internet akan malas mengikutinya.
Itu adalah salah satu kendala yang saya hadapi.
Toh tidak semua orang yang saya jumpai menggunakan jasa internet.
Nah, sekarang ada berita gembira, dari pengelola arisan ini.
setelah sukses dengan Arisan diinternetnya, sekarang pengelola ingin mengulang sukses dengan Arisan By SMS.
Anda tau? berapa pengguna jasa SMS di dunia?...wah terlalu nghayal ya...? ya kalo gitu di Indonesia saja deh.
Hampir seluruh penduduk Indonesia menggunakan SMS.
Nah ini kesempatan bagus untuk anda yang ingin mengikuti Arisan ini.Anda tidak perlu capek-capek di depan komputer, tapi anda cukup pencet handphone anda.
Gimana,....?tertarik mengikuti?
Namun sekarang anda tidak bisa seperti saya yang hanya modal 10 ribu saja.Melainkan Rp 25.000,- mungkin mengingat nilai rupiah juga tidak seperti setahun silam, dan bertambahnya berbagai fasilitas pengelola yang memberikan kemudahan bagi anda.

Rekan-rekan pembaca blog yang saya cintai, jika anda berminat mengikuti silahkan klik logo ARISAN-10 yang ada di sebelah kanan lembar blog saya ini.
Dan akan dijelaskan secara lebih detail tentang ARISAN ini.

Selamat Mencoba, ingat Rp 25.000,- (hanya sekali seumur hidup rekan-rekan semua)

Tidak ada komentar: